Diduga Buruk, Pelayanan Administrasi di Kecamatan Robatal diKeluhkan Warga

Diduga Buruk, Pelayanan Administrasi di Kecamatan Robatal diKeluhkan Warga


Foto : Warga Mengantri Pembuatan KTP di Kecamatan Robatal 

SAMPANG,L7.ID – Pelayanan Satu Pintu dalam pembuatan e-KTP dan dan larangan Pungli, demi tertib dan kenyamanan masyarakat ternyata itu hanya jadi slogan dan bener yang terpangpang di kantor Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Pada kenyataannya, pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Robatal diduga buruk.

Seperti dikatakan (AI) warga setempat, yang hendak mengurus pindah kependudukan dibikin alot, bahkan persyaratan yang diserahkan kepada salah satu oknum pegawai Kecamatan,ketika ditanya Raib tidak ditemukan keberadaanya.

“Sudah lama saya menyetor persyaratan pindah kependudukan tapi belum juga jadi,padahal kami sudah menyerahkan berkas yang di butuhkan, ternyata berkas-berkas persyaratan tersebut juga tidak ada,”keluhnya.Senin,(23/5/22).

Akan tetapi, lanjut dia ketika saya mau melaporkan kepada pihak terkait, salah satu oknom pegawai tersebut, bilang berkas persyaratannya ada, bahkan apapun kemauan saya semuanya akan dituruti asal jangan melapor dan dipublis di media.

“Sangat disayangkan, pelayanan macam apa seperti itu, seharusnya Pelayan Publik melayani dengan baik, siapapun orangnya, jangan nunggu dilaporkan baru melayani dengan baik.”Ujarnya.

Hal serupa disampaikan (MJ) dirinya sangat menyayangkan sebuah kantor pelayanan publik tidak bisa melayani masyarakat secara maksimal.

“Disini tempat pelayanan masyarakat, seharus masyarakat diberikan pelayan yang profesional. “Ungkapnya.

Kami harap, pihak terkait merespon dan segera memperbaiki adanya persolaan ini. ” pintanya

Sementara itu H Ahmad Firdausi selaku Camat Robatal saat di konfirmasi melalu jejaring WA sampai berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi