Ratusan Aktivis PMII Sumenep Kembali Geruduk Mapolres Kabupaten Sumenep

Ratusan Aktivis PMII Sumenep Kembali Geruduk Mapolres Kabupaten Sumenep


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Ratusan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sumenep, kembali Geruduk Mapolres Sumenep yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur. Senin, (23/05/2022).

Ratusan aktivis PMII ini tiba di depan Mapolres Sumenep di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Pabian, Kota Sumenep sekitar pukul 10.40 WIB dengan dikawal mobil pengamanan dari Polres Sumenep.

Saat tiba di lokasi, Ratusan Aktivis ini langsung menyampaikan orasi yang berisi tuntutan lanjutan terkait Pencemaran Nama baik yang menimpa marwah PMII Sumenep kepada para penegak hukum.

“Inti dari unjuk Rasa kita hari ini adalah Percuma Lapor Polisi, Percuma Bestie,” ujar Abdul Mahmud dengan suara Lantangnya.

Ditempat yang sama orator lain, Safed menyampaikan bahwa pihaknya sangat kecewa kepada lembaga kepolisian lantaran ambyar dalam mengurus kasus hukum yang telah dilakukan oleh salah satu media online beberapa waktu lalu.

“Apabila Polres tidak sanggup menyelesaikan kasus ini maka hanya ada satu kata sahabat-sahabat yaitu Lawan,” ungkapnya.

Dari pantuan media Liputan7.id Hingga berita ini tayang massa aksi masih bergantian menyampaikan orasi di atas mobil komando.

Dan diketahui Polres Sumenep dalam pengamanan unjuk rasa ini menerjunkan sebanyak 301 Personil.

“Sebanyak 301 Personil dalam pengamanan unjuk rasa ini,” singkat Kasubbag Humas AKP Widiarti S, SH. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi