Diduga Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kantor Kecamatan Robatal Buruk

Diduga Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kantor Kecamatan Robatal Buruk


 

Sampang, Liputan7.id – Pelayanan satu pintu dalam pembuatan e-KTP demi tertib dan kenyamanan masyarakat ternyata tidak di indahkan oleh salah satu oknum Pemerintah Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

 

Warga setempat yang hendak mengurus pindah kependudukan dibikin alot, bahkan persyaratan yang diserahkan ke pihak yang bertanggung jawab Kecamatan Robatal di hilangkan.

 

Seperti dikatakan MI dan UH salah satu Warga Kecamatan Robatal, ” Kami ingin melakukan pindah kependudukan dan kami sudah menyerahkan berkas yang di butuhkan, ternyata berkas-berkas itu dihilangkan oleh pihak yang bertanggung jawab ” keluhnya, Senin (23/5/2022).

 

Hal serupa disampaikan MI, dirinya sangat menyayangkan sebuah kantor pelayanan publik tidak bisa memfasilitasi masyarakat secara maksimal.

 

“Disini tempat pelayanan masyarakat, seharus masyarakat diberikat fasilitas yang baik, layani sebagaimana di kantor kantor yang lain. “Ungkapnya

 

Kami harap, pihak terkait merespon dan segera memperbaiki adanya persolaan ini. ” pintanya

 

Setelah itu wartawan Liputan7.id konfirmasi ke Camat Robatal Firdausi melalui via WhatsApp tidak ada respon, hingga berita ini di naikkan Firdausi tetap tidak membalas walaupun pun tanda centang dua di WhatsApp berwarna hijau.

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi