Dinsos Pamekasan Pastikan Simpati Lansia Program Prioritas Bupati Tetap Berjalan

Dinsos Pamekasan Pastikan Simpati Lansia Program Prioritas Bupati Tetap Berjalan


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Program prioritas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam terus dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitas. Program peduli terhadap warga lanjut usia atau Simpati Lansia di pastikan sesuai standard Kesehatan.

Simpati Lansia yang di gadang-gadang oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang sudah berusia lanjut. Nantinya para petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Pamekasan akan mengantarkan paket makanan yang sudah siap saji kepada para lansia sebanyak 2 kali sehari.

Mohammad Tarsun Kepala Dinas Sosial menuturkan, pihaknya meminta kepada instansi terkait untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja. Pihaknya juga secara khusus meminta pendampingan kepada Kejari Pamekasan dalam program bantuan berupa pemberian makanan kepada lansia tersebut.

“Kedepannya Pemkab dapat menambah sasaran penerima manfaat program tersebut. Dari 665 lansia sebatang kara sebagaimana data yang dimiliki Dinsos Pamekasan, terdapat 265 lansia yang belum tercakup lantaran keterbatasan anggaran,” paparnya. Selasa, (24/05/2022).

“Kami sudah bekerja sama dengan perbankan untuk dapat memberikan CSR berupa paket sembako, meskipun satu tahun satu kali. Mudah-mudahan tahun depan 665 lansia sebatang kara ini dapat tercover,” pungkasnya. (Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi