Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Bersama Jajarannya Gelar Halal Bihalal Dan HUT Dinas ke-3

Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Bersama Jajarannya Gelar Halal Bihalal Dan HUT Dinas ke-3


SORONG, LIPUTAN7.ID Menjelang berakhirnya Hari Raya Idhul Fitri 1443H, seluruh masyarakat dan kelompok tanpa terkecuali jajaran di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sorong gelar acara Halal Bihalal demi mewujudkan Silahturahmi antar Umat dalam lingkup instansi.

Adapun acara ini dilaksanakan di Balai UPTD Perbibitan Ternak, Kelurahan Makotyamsa, Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Senin, (22/05/2022).

Saat diwawancarai awakmedia Kepala Dinas Peternakan Heni Nauw mengatakan, bahwa acara ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi antar umat dalam lingkup Dinas Peternakan.

“Puji Tuhan, seluruh Keluarga Besar Dinas Peternakan baik itu ASN, Dharma Wanita, dan Anak-Anak semuanya hadir,” ujarnya.

Heni menambahkan, bahwa selain acara Halal Bihalal acara ini juga bersama’an dengan diselenggarakan Hari Ulang Tahun Dinas yang ke -3.

“Selain Halal Bihalal kita juga merayakan Hari Ulang Tahun Dinas yang Ke-3 dengan penyerahan hadiah kepada pemenang dan lomba masak Nasi Goreng,” ucapnya sambil senyum.

Heni Nauw dalam ceramah Ustad Sodik menyampaikan,  Menyambung tali persaudaraan kita harus selalu sabar, yang mana satu menyakiti maka yang lain membalasnya dengan mengasihi, dimulai dari Rumah Tangga, Tetangga, dan semua kerabat.

“Jagalah silahturahmi, perbedaan adalah fakta kehidupan, dan cinta kasih menjaga tali persaudaraan,” tutupnya. (DP/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi