GMKI Sarankan Aplikasi Program LISA Kepada Plt Walikota Pematangsiantar

GMKI Sarankan Aplikasi Program LISA Kepada Plt Walikota Pematangsiantar


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar, Simalungun menyarankan pembuatan aplikasi untuk program Lihat Sampah Ambil (LISA), yang menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

Saran tersebut disampaikan pengurus GMKI Pematangsiantar saat beraudiensi dengan Plt.Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A, di ruang kerja Wakil Walikota Pematangsiantar. Selasa, (24/5/2022).

Ketua GMKI Pematangsiantar, Simalungun Juwita Panjaitan memberikan masukan yang membangun kepada Plt.Walikota Pematangsiantar terkait program LISA dalam hal pembuatan aplikasi untuk kebutuhan masyarakat dalam skala perumahan dan lingkungan kelurahan.

Dalam audiensi tersebut, Juwita juga menyampaikan undangan kepada Plt.Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A sebagai Opening Speech dalam acara webinar GMKI dengan tema “Menyongsong Implementasi UU TPKS”.

Sementara itu, Plt.Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A mengucapkan terima kasih atas peran aktif Mahasiswa dalam memberikan kritik, saran, solusi, serta turut andil dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Pematangsiantar.

“Saya berharap para pemuda/pemudi dapat menjalankan aktivitas yang positif dan dijauhkan dari hal yang dapat merusak bangsa dan negara, dan juga Pemerintah Kota Pematangsiantar akan membuka peluang seluas-luasnya dalam bersinergi dan berkolaborasi, terutama untuk kemajuan dan mewujudkan Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas,” tutupnya.

(Julham Effendi/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi