Ketua DPW Partai Pelita Bali Bergerak Cepat Membentuk Struktur DPC Kabupaten Dan Kota Se-Bali

Ketua DPW Partai Pelita Bali Bergerak Cepat Membentuk Struktur DPC Kabupaten Dan Kota Se-Bali


BULELENG, LIPUTAN7.ID  Ketua Partai Pelita Bali setelah mendapatkan SK kepengurusan pada bulan mei ini langsung tancap gas membentuk struktur kepengurusan Partai Pelita di Provinsi Bali.

Sudadi Murtadho yang mendapatkan mandat kepengurusan Partai Pelita Bali pertama kali Kabupaten yang di datangi adalah Buleleng karena edo sapaan akrab menjawab by phone waktu di hubungi awak media.

“Karena Buleleng adalah Kabupaten dimana saya tinggal jadi saya akan membesarkan Partai Pelita di Kabupaten Buleleng dan mudah mudahan partai ini lolos saya akan maju melalui Dapil Buleleng,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Pelita Buleleng yang merupakan seorang perempuan muda energik dan belum pernah berpolitik bernama Rahmania, seorang sarjana Ekonomi yang meyakini Buleleng akan menjadi basis besar Partai Pelita di Bali

“Saya akan segera membentuk Partai Pelita di Buleleng dengan waktu yang sangat singkat ini saya yakin bisa karena beberapa kader Partai Pelita sudah siap untuk segera di sk kan,” ujar Ketua DPC Kabupaten Buleleng ini.

Partai dengan slogan terbitlah terang maka gelap pun kan hilang dan mengusung tokoh besar bangsa kita yaitu bang Din Syamsuddin tokoh nasionalis dan Religius serta pernah memimpin organisasi besar di indonesia maka tidak sulit Partai Pelita akan diterima masyarakat indonesia ungkap Djohari Rahyat yang mendapatkan mandat sebagai sekretaris DPW Pelita Bali.

(Edo577/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi