Meminta Uang Kepada Bank BUMN Dengan Motif Mengancam Akan Meledakan Bom

Meminta Uang Kepada Bank BUMN Dengan Motif Mengancam Akan Meledakan Bom


Tertuju Kepada Bank BUMN Ancam Meledakan Bom Molotov

Majalengka,Liputan7.id – Seorang warga Majalengka mengancam akan meledakkan bom di sebuah bank jika tak diberikan uang Rp30 juta pada Senin (23/05/2022). Saat ini telah ditangani kepolisian.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pria yang dimaksud mendatangi bank di Daerah Leuwimunding, Majalengka sekitar pukul 14.00 WIB.

Info awal kejadian itu pria tersebut datang dan mengancam jika tidak diberikan uang Rp30 juta, maka akan meledakkan bom,” kata Ibrahim.

Mendapati ada orang tak dikenal dan melontarkan ancaman, pihak keamanan bank Dengan Sigap lalu menangkapnya. Warga itu lalu diikat di sebuah tiang yang berada di lapangan Alun-alun Leuwimunding.

Pihak kepolisian lantas membawanya untuk diperiksa. Polisi belum mau membeberkan identitas tersebut karena masih dalam tahap pemeriksaan.

“Saat ini kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut dan materialnya, karena masih diragukan bahwa yang disangkakan bom itu berada di dalam badannya,” tutur Ibrahim.

Dia juga memastikan kini personel polisi telah melakukan penjagaan di lokasi. Polisi hingga kini masih menyelidiki identitas pelaku tersebut.

“Beberapa hal masih perlu didalami,” Pungkas Ibrahim.(Yusef F,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi