Pangdam I Bukit Barisan lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke DPP Santri Tani NU

Pangdam I Bukit Barisan lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke DPP Santri Tani NU


PEKANBARU, LIPUTAN7.ID Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Cardien lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketua Umum DPP Santri Tani NU di komplek DPP Santri Tani NU di RA Kopi Aren Agrowisata Palas sekira pukul 22.00 Wib. Selasa, (24/5/2022)

Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM yang didampingi oleh Bupati Kampar Dr Kamsol,MM, Wakil Sekretaris Ida, wakil Sekretaris Gusti Trikoriani, wakil Ketua Indra King dan Bendahara Alexander Pranoto menyambut langsung kedatangan Pangdam I Bukit Barisan beserta As Ops, As Ter, As Intel, Dandim 0301 Pekanbaru dan rombongan.

Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan selain untuk melakukan silaturahmi kepada Ketua Umum DPP Santri Tani NU, sekaligus juga untuk melakukan pembicaraan terkait wacana rencana kerjasama dan sinergitas Kodam I Bukit Barisan bersama DPP Santri Tani NU dalam mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional khususnya di wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Sinergitas dan kerjasama DPP Santri Tani NU dengan Kodam I Bukit Barisan tersebut direncanakan akan dituangkan dalam bentuk MOU yang akan di tanda tangani bersama di Makodam I Bukit Barisan Medan.

Mayjen TNI Achmad Daniel Cardien kepada awak media menyampaikan bahwa kita hadir kemari adalah untuk bersilaturahmi dengan Bapak Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM dan juga Bapak PJ Bupati Kampar Dr Kamsol, MM. Kita tertarik dengan program DPP Santri Tani NU. Hal tersebut akan kita dalami dan pelajari dan semoga dapat berkolaborasi dengan Kodam I Bukit Barisan dalam mensukseskan program ketahanan pangan Nasional.

“Saat ini masih sebatas berbincang terkait wacana kerjasama dan sinergitas antara DPP Santri Tani NU dengan Kodam I Bukit Barisan dan mudah-mudahan akan terealisasi dengan baik,” sebut Pangdam I Bukit Barisan.

Ketua Umum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM pada kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan Panglima Kodam I Bukit Barisan, merupakan kunjungan silaturahmi, sembari kita juga melakukan pembicaraan terkait program DPP Santri Tani NU dalam mensukseskan ketahanan pangan Nasional.

” Pada pertemuan silaturahmi tersebut selain berbicara terkait visi misi Santri Tani NU dalam mensukseskan program ketahanan pangan Nasional yang dapat bermanfaat untuk peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Kodam I Bukit Barisan,kita juga berbicara terkait rencana sinergitas dan kerjasama kedepan. Dan pada kesempatan tersebut, kita juga melakukan pemakaian rompi dan baju seragam Santri Tani kepada Pangdam sebagai bentuk simbol bahwa beliau telah kita anggap merupakan bagian dari keluarga besar Santri Tani NU. Dan semoga kedepan wacana kerjasama dan sinergitas tersebut segera dapat kita realisasikan dan terlaksana dengan baik, dengan penandatanganan MOU yang rencana akan diadakan langsung di Makodam I Bukit Barisan Medan,” sebut Ketua DPP Santri Tani NU. (Edo577/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi