Pemerintah Desa Laehuwa, Kecamatan Alasa Talu Muzoi, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Pemerintah Desa Laehuwa, Kecamatan Alasa Talu Muzoi, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga


NIAS UTARA, LIPUTAN7.ID Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Alasa Talu Muzoi, Kabupaten Nias Utara, Pemerintah Desa Laehuwa bersama Tim Relawan covid-19 Desa Laehuwa melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Rabu, (25/5/2022).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Laehuwa terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah warga.

Foadu Hulu alias Ama More Hulu selaku Kepala Dusun sekaligus menjadi Tim relawan covid-19 Desa Laehuwa menyampaikan, bahwa pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang berapa kalinya guna bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Nias Utara, terutama Desa Laehuwa Kecamatan Alasa Talu Muzoi.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbau pemerintah,” ujar Ama More Hulu.

“Kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Laehuwa berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalu dan Negara ini bisa pulih,” harap Ama More.

(Foadu Hulu/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi