Terbengkalai, Stadion Mini Milik Marga Semende Di Desa Tanjung Agung Diduga Jadi Tempat Mesum Remaja

Terbengkalai, Stadion Mini Milik Marga Semende Di Desa Tanjung Agung Diduga Jadi Tempat Mesum Remaja


MUARA ENIM, LIPUTAN7.ID Sejak Pertama kali dibangun, Stadion Mini yang berada di Desa Tanjung agung, Kecamatan Semende Darat Ulu, kabupaten Muara Enim terbengkalai dan sudah menjadi semak belukar akibat tidak adanya perawatan.

Berdasarkan pantauan media dilapangan, keadaan Stadion Mini Desa Tanjung agung tersebut sangat memprihatinkan, serta untuk akses menuju ke stadion tersebut harus melawati Jalan Tanah bersemak (-+100m) dari Jalan Utama, dan lapangan yang sudah menjadi semak belukar, dinding tribun penonton yang dipenuhi coretan bahkan tampak juga plafon sudah banyak yang terlepas. Rabu, (25/05/2022) pukul 11:00 WIB.

Warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa sangat disayangkan dengan kondisi seperti itu juga menjadi tempat kenakalan remaja berbuat maksiat. padahal stadion mini tersebut bukan hanya milik Desa Tanjung Agung melainkan milik Marga Semende.

“Dari pihak Kecamatan pun tidak ada tanggapan terkait perhatian sejak Stadion Mini tersebut dibangun dan terkesan Mubazir jika tidak dipelihara dan dimanfaatkan,” ujarnya.

Menurutnya, jika Stadion Mini ini bagus dan layak digunakan, ini bisa di kelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tanjung Agung secara profesional.

“Sehingga bermanfaat untuk masyarakat Desa tanjung agung,” tandasnya.

Kepala Desa Tanjung Agung saat dikonfirmasi oleh awakmedia melalui pesan whatsapp mengatakan, belum bisa menerangkan apapun terkait stadion mini tersebut.

“Kita akan bertanya lebih dulu kepada Kepala Desa yang lama,“ ungkapnya.

(Alfin Wandra/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi