Ulil Absor Apresiasi Atlit Pertina Jepara Yang Sabet Juara 1 Di Kelas 80 kg, Dalam Kejuaraan Boxing Championship

Ulil Absor Apresiasi Atlit Pertina Jepara Yang Sabet Juara 1 Di Kelas 80 kg, Dalam Kejuaraan Boxing Championship


JEPARA, LIPUTAN7.ID Muhammad Ulil Absor atau biasa disapa Bang Ulil sosok pelatih sasana “Jepara Boxing” Jepara mengapresiasi Kikiy Zakaria Alkavi.

Dengan penuh kegembiraan dan rasa syukurnya disampaikan kepada awak media Liputan7.id saat mengunjungi kediamannya RT 01/RW 01 Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rabu (25/5/2022) pagi.

Hal itu terungkap sehubungan dengan anak didik Bang Ulil, Kikiy Zakaria Alkavi yang meraih Juara 1 Klas 80 kg (Amatir) dalam Kejuaraan “The Patriot Esal Alan Boxing Championship” yang diselenggarakan di Gedung GOR Jalan Jendral Ahmad yani No 2 Kota Bekasi pada Minggu 22 Mei 2022 lalu.

Saat itu Atlit Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Jepara yang dikirim hanya satu orang yaitu Kikiy Zakaria Alkavi.

“Sebagai pelatih Sasana “Jepara Boxing” sangatlah bangga dan berbesar hati dengan prestasi pemula sudah bisa menunjukan kemampuannya di atas ring dengan latihan disiplin selama ini.
Semoga ini awal yg baik untuk persiapan menuju Kejuaraan Tingkat Porprov 2023. Dan semoga bisa menginspirasi anak muda Jepara untuk menggemari olahraga Boxing ke jenjang prestasi,” ungkap Bang Ulil.

“Sebagai harapan untuk anak didiknya kedepan agar selalu semangat berlatih lebih keras lagi, untuk Persiapan Pra Porprof Tahun 2022 dan semoga bisa meraih Gold serta harapan bisa juara di Porprov 2023 untuk Jepara, Amiin,” pungkas Bang Ulil.

Diketahui, Kikiy sendiri dalam kejuaraan ini pada pertandingan final berhasil mengalahkan petinju dari Kota Bekasi yaitu Ario Putra.

(Edy Putra/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi