Diguyur Hujan Selama 5 Jam, Rumah Warga Desa Pagagan Nyaris Roboh

Diguyur Hujan Selama 5 Jam, Rumah Warga Desa Pagagan Nyaris Roboh


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Akibat intensitas hujan cukup deras, Rumah warga di Dusun Dunggunung Desa Pagagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan nyaris memakan korban jiwa. pasalnya, hujan yang mengguyur hampir 5 jam itu merobohkan atap Rumah beserta isi didalamnya.

Toyani (56) yang mengalami musibah pada saat itu dirinya masih terlelap tidur tiba-tiba mendengar suara gemuruh dari atas. Beruntung dirinya langsung sigap dan menyelamatkan beberapa barang berharganya.

“Alhamdulillah saya selamat Pak, namun beberapa perabotan rumah dan benda berharga lainnya belum sempat saya selamakan sudah hancur tertipa material yang jatuh dari atas atap rumah. Kerugian ditaksir sekitar Rp.6 juta lebih,” Kata toyani kepada media. Kamis, (26/05/2022).

Sementara itu, tim TRC (tim reaksi cepat) BPBD Pamekasan Budi cahyono saat dihubungi via WhatsApp dirinya masih akan melakukan pengecekan terhadap fenomena alam tersebut.

“Nanti kami cek,” ujar Budi.

Pantauan dilokasi, Belum ada tindakan secara serius baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa setempat atas peristiwa kejadian tersebut. (Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi