Viral!!! Video Seorang Pria Paruh Baya Diduga Menawarkan Perempuan. Begini Tanggapan Salah Satu Warga Batuan

Viral!!! Video Seorang Pria Paruh Baya Diduga Menawarkan Perempuan. Begini Tanggapan Salah Satu Warga Batuan


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Video berdurasi 12 Detik terlihat Seorang Pria Paruhbaya diduga sedang menawarkan perempuan dengan tarif Rp.500.000,.

“Brempa? 500rb Cash langsung Hotel Suramadu Dijamin pelayanan Oke,” ucap Oknum Pria saat menawarkan kepada seseorang.

Setelah Viralnya Video tersebut, Team dari Media melakukan Investigasi dan menemukan oknum Pria yang diduga ada didalam video tersebut.

Oknum Pria Paruhbaya tersebut diketahui berinisial (SMT) dan saat dikonfirmasi oleh awakmedia, (SMT) mengatakan, bahwa foto atau video yang dikirim saat meminta tanggapan itu bohong.

“Itu bohong lagian foto yg sampean kirim itu aku tidak kenal,” dalihnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp pada tanggal 28 April 2022.

Viralnya Video tersebut menuai Cibiran dari beberapa Kalangan. Kali ini Cibiran datang dari Salah Satu Warga Desa Batuan yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat diwawancarai oleh awakmedia Warga Batuan sebut saja inisial (ITF) mengatakan, bahwa perbuatan seperti itu harus ditindak tegas oleh aparat Penegak Hukum supaya Desa Batuan tidak tercemar atas perbuatan segelintir Oknum.

“Oknum (S) tidak ada jeranya mas, diduga itu sudah dari dulu kemungkinan sudah seperti itu, aparat Penegak Hukum kurang tegas dalam menyikapi perbuatan (S) yang diduga selalu bikin Desa Batuan ini resah mas,” tegasnya. Kamis, (26/05/2022).

“Mau itu masih menawarkan ataupun belum transaksi tapi sama saja perbuatan tersebut menyimpang. Mungkin kalau menawarkan seperti itu, oknum (S) bisa diduga menjadi Mucikari mas,” tandasnya.

Ditanya harapannya Inisial (ITF) menyampaikan, kepada yang mempunyai Video tersebut segera dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum supaya Desa Batuan tetap Kondusif dan tentram.

“Saya meminta bagi yang mempunyai video tersebut segera Dumaskan ke Aparat Penegak Hukum mas, supaya ditindak dan Desa Batuan tetap Kondusif dan Tentram,” harapnya. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi