Viralnya Video Seorang Pria Menawarkan Perempuan, Ketua LBH Mabes Angkat Bicara

Viralnya Video Seorang Pria Menawarkan Perempuan, Ketua LBH Mabes Angkat Bicara


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Video berdurasi 12 Detik terlihat Seorang Pria Paruhbaya diduga sedang menawarkan perempuan dengan tarif Rp.500.000,.

Dalam video tersebut seorang pria paruhbaya mengatakan, “Brempa (Berapa)? Tanya seorang yang merekam video, kemudian seorang paruhbaya tersebut menjawab, “500rb Cash langsung Hotel Suramadu Dijamin pelayanan Oke,” ucap Oknum Pria saat menawarkan kepada seseorang.

Setelah Viralnya Video tersebut, Team dari Media melakukan Investigasi dan menemukan oknum Pria yang diduga ada didalam video tersebut.

Oknum Pria Paruhbaya tersebut diketahui berinisial (SMT) dan saat dikonfirmasi oleh awakmedia, (SMT) mengatakan, bahwa foto atau video yang dikirim saat meminta tanggapan itu adalah bohong.

“Itu bohong lagian foto yg sampean kirim itu aku tidak kenal,” dalihnya saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp pada tanggal 28 April 2022.

Terkait Viralnya Video Tersebut menuai perbincangan di Kalangan Masyarakat dan beberapa Pengamat Hukum. Kali Ini Tanggapan Datang dari Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mabes.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Liputan7.id melalui pesan Whatsappnya, Abd. Rahman SH Selaku Ketua LBH Mabes mengatakan, bahwa sudah jelas dan patut di jadikan prioritas bagi pihak Kepolisian untuk menindaklanjuti oknum tersebut.

“Pelanggaran hukum sudah pasti dan terlepas dari persoalan sengaja dan tidaknya biarlah fakta hukum yang menentukan,” ungkapnya. Kamis, (26/05/2022).

Rahman panggilan akrabnya menambahkan, dalam videonya menyebut salah Satu Nama Hotel yang seolah-olah dijadikan tempat melakukan perbuatan haram tersebut, ini merupakan persoalan yang serius karena ini menyangkut Citra dan Eksistensi Hotel yang kemudian berorientasi pada hal yang merugikan.

“Sangat disayangkan sekali mas, dikarenakan oknum tersebut menyebut salah satu nama Hotel yang ada di Kabupaten Sumenep, tentu saja ini akan merusak Citra dan Eksistensi Hotel tersebut mas,” tutup Rahman yang namanya sudah dikenal dikalangkan Masyarakat. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi