Manajemen Beserta SPBUN PTPN III Basis PISMK Gelar Kegiatan Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim

Manajemen Beserta SPBUN PTPN III Basis PISMK Gelar Kegiatan Donor Darah Dan Santunan Anak Yatim


SIMALUNGUN, LIPUTAN7.ID Berbagai kegiatan yang sederhana dilakukan Manajemen dan SPBUN PTPN III Unit Pembangunan Infrastruktur Sei Mangkei (PISMK). Salah satunya melaksanakan aksi Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Batu Bara dan pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan di Kantor PISMK, Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun. Jum’at, (27/05/2022).

Peserta yang mendonorkan darah berasal dari Karyawan/Karyawati Kantor Unit PISMK, maupun warga sekitar yang berada di lingkungan Kantor.

Ketua SPBUN basis PISMK Sariyadi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ucapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT melalui perusahaan yaitu PT Perkebunan Nusantara III. Unit PISMK berkoordinasi dengan perangkat Desa untuk mengumpulkan Anak-Anak Yatim agar seluruh santunan dapat tersalur tepat sasaran. Selain itu, dalam acara donor darah yang diselenggarakan, PMI berhasil mengumpulkan lebih dari 50 kantong darah.

Masih menurut Sariadi yang akrab disapa Mas Ondel ini menuturkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan santunan anak yatim dan donor darah ini untuk meningkatkan silaturrahmi antara karyawan, baik itu karyawan pimpinan maupun karyawan pelaksana sehingga terjalin hubungan industrial yang harmonis dan sinergi sehingga target yang ditetapkan perusahaan tercapai ditahun 2022.

Acara diahiri sambil mengucapkan yel-yel SPBUN…..Maju terus, PTPN III….Jaya,
KARYAWAN…Sejahtera

Sementara Asisten Tata Usaha & Umum PISMK Rido Purba mengatakan bahwa, seluruh karyawan/ti memang tergerak tanpa paksaan untuk berbagi rezeki baik secara materiil maupun non materiil. Secara materiil diberikan sumbangan berupa uang tunai kepada anak yatim dan secara non materiil diberikan berupa darah kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Tentunya seluruh acara dilaksanakan dengan pihak-pihak terkait agar penyalurannya tepat sasaran, dimana pemberian santunan berkoordinasi dengan perangkat desa dan pendonoran darah berkoordinasi dengan PMI. Manajemen unit PISMK berharap kedepannya seluruh karyawan/ti tetap semangat dalam bekerja untuk mewujudkan KEK Sei Mangkei yang didambakan oleh Republik Indonesia. (DK/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi