Bukit Padon Semakin Mempesona Paragliding TROI 2022 Seri 2 Akan Terbang di Langit Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh

Bukit Padon Semakin Mempesona Paragliding TROI 2022 Seri 2 Akan Terbang di Langit Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh


Para Layang Terbang di Langit Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh

Jambi,Liputan7.id – Dalam pelaksanaan Event Para Layang Nasional ke 2/2022 di Kota Sungai Penuh, Ketua Fasida, Kota Sungai Penuh dan panitia lokal Pelaksanaan even mengadakan pertemuan dengan tokoh Masyarakat, Kepala Desa, BPD, Pemuda diwilayah Pondok Tinggi yang mana lokasi tempat Take Off dan Landing Place Troi 2 berlansung.

Kejuaraan Nasional Paragliding Trip of Indonesia (TROI) 2022 Seri 2 akan diselenggarakan di Destinasi Wisata baru Bukit Padon Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Jambi.

Paragliding TROI 2022 Seri 2 akan diikuti sebanyak +- 200 atlet paralayang dari berbagai daerah di Indonesia, akan ikut berlaga menerbangkan parasutnya di langit Pondok Tinggi dan Kota Sungai Penuh, untuk memperlihatkan kebolehannya mereka dalam kelas akurasi atau ketepatan mendarat.

Menurut informasi dari Ketua Pelaksana Paragliding TROI 2022 Seri 2 di kecamatan Pondok Tinggi, Mayor Inf Liswar, Kamis (26/5), kejuaraan yang akan diselenggarakan di Bukit Padon Pondok Tinggi, baru mendaftar peserta sebanyak 141 Atlit, mungkin ini akan terus bertambah sampai saat hari H nanti +- 200 paralayang.

“Bukit Padon memang Keren, dibawahnya terhampar Sawah nan luas,tempatnya indah menawan Spotnya keren sejuk sekali, akan memanjakan mata peserta sampai even selesai dan suatu saat jadi Rindu akan kembali kesini.

Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai Hari Jumat, Sabtu, hingga Minggu tanggal 10 s/d 12 Juni 2022. Semoga event ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” ujar liswar.(TONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi