Muhammad Alif Ashari Berhasil Mengikuti Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Muhammad Alif Ashari Berhasil Mengikuti Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sumatera Selatan


PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID Prestasi membanggakan yang dimiliki Alif Putra Kedua dari Empat bersaudara dari Pasangan IPDA Peri Apriyanto dan Ibu Eni Suhartinah,S.Tr.Keb yang telah berhasil menjadi salah satu peserta MTQ tingkat Provinsi Sumsel mewakili Kabupaten Lahat Katagori Tahfiz Qur,An 20 Jus.

Didampingi orangtuanya Alif sapaan Akrabnya menceritakan, bahwa dirinya sudah Tiga kali berturut-turut mewakili Kabupaten Lahat dalam ajang MTQ yakni tahun 2020 di Palembang  kemudian Tahun 2021 di Muara Tara Dengan katagori Juara harapan Satu dan Tahun 2022 kembali dilaksanakan di Palembang Sumatera Selatan. selama mengikuti lomba dirinya selalu tekun belajar agar hasil yang dicapai maksimal dan tentunya menjadi yang terbaik saat pengumuman pemenang nanti.

“Dalam ajang MTQ saya selalu ikut katagori Tahfiz Qur’An 20 Jus,” ucap alif  Alumni dari Pesantren Abdurrahman kirim timur Kabupaten Lahat ini. Sabtu, (28/05/2022).

Sementara itu Peri Apriansyah orangtua Alif mengapresiasi atas apa yang telah diberikan anaknya bagi keluarga, karena menurut Peri yang juga Anggota Polres Pagar Alam, dirinya selalu mendukung apa yang menjadi cita-cita anaknya yang mana setiap orang tua pasti mendoakan anaknya yang terbaik dan berguna bagi masyarakat Bangsa dan Negara .

“Jika mau jadi Anggota Polri Alif bisa masuk lewat jalur Hafiz Qur’An namun  Perjalanan Anak kami masih panjang, selesai sekolah Pesantren ini rencana Putra kami Alif akan melanjutkan Test  Sekolah Kedinasan di BMKG,” pungkas Peri.

(Belly Steven/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi