Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh Adakan Konsolidasi

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh Adakan Konsolidasi


Partai PPP Kota Sungai Penuh Adakan Konsolidasi

JAMBI,L7.ID – Pertemuan awal Pengurus DPC Partai Pembangunan Kota Sungai Penuh Jum’at (27/5) dilaksanakan diKantor baru PPP jalan Yos Sudarsa Desa Gedang Kota Sungai Penuh.

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh DR Alvia Santoni, menyampaikan pertemuan awal ini untuk melihat kebenaran dan keseriusan dari dewan pengurus yang telah tercantum didalam daftar kepengurusan untuk serius membesarkan Partai PPP kedepan.

Setelah memperkenalkan diri Alvia Santoni, mengecek kehadiran awal personil kepengurusan sesuai dengan yang tercantum didalam SK kepengurusan, kenyataan yang hadir tidak seperti yang diharapkan sedikit yang datang, ini ada kemungkinan personil hanya ditunjuk tunjuk saja, tegas Antos.

“Kepengurusan DPC harus ditinjau kembali, agar PPP kedepan bisa berkembang dan maju, mari kita satukan Niat, tidak menutup kemungkinan PPP bisa berkembang karena di DPRD Kota Sungai Penuh ada 3 kursi dari anggota PPP yaitu Andi Oktavian, Armadi, dan Jafar Maha.

Harapan kedepan kita akan targetkan setiap Dapil 2 calek PPP akan lolos ke DPRD Kota Sungai Penuh dalam arti 6 Kursi anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari PPP, ujar Antos. (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi