Pemdes Desa Laden Lantik Direktur Bumdes Rejeki Maju Diharap Mampu Beri Perubahan

Pemdes Desa Laden Lantik Direktur Bumdes Rejeki Maju Diharap Mampu Beri Perubahan


 

Pamekasan, Liputan7.id – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamekasan lantik beberapa pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang bertempat dibalai Desa Laden Kecamatan Pamekasan.

 

Bumdes Rejeki Maju nantinya diharapkan mampu memberikan perubahan untuk desa menjadi lebih baik kedepan. Bumdes sendiri memiliki sistem layaknya badan usaha seperti perseroan terbatas, koperasi, UMKM serta usaha lainnya. Hanya saja pengawasan bumdes berada di bawah pemerintah desa.

 

Rahmat Kurniadi Suroso Camat Kota Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru kerja nyata yang dibangun akan segera terwujud sinergitas antara masyarakat dapat memberikan perubahan untuk kemajuan desa laden.

 

Tambah Rahmat, Salah satu bumdes yang dinilai sukses ditingkat Jatim adalah Delta Mulya yang berada di desa panempan kecamatan kota pamekasan. Dari sanalah saya harap Bumdes desa laden ini menjadi lebih baik serta dapat mendongkrak kemajuan desa.

 

Potensi-potensi yang ada di desa saat ini harus dikembangkan dengan maksimal karena itu masyarakat desa harus dilibatkan salah satunya yaitu menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka melalaui potensi yang ada. tutupnya .

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Laden Alimuddin dengan adanya Bumdes didesa laden ini nantinya akan memunculkan kekuatan baru yang menjamin keberlangsungan dan pengembangan unit-unit usaha yang didirikan oleh pemerintah desa. Sabtu (28/05/2022)

 

Kemajuan desa tentu saja bukan perkara mudah kreativitas aparat desa mengenali potensi desa yang dimiliki harus diperhatikan karena hal itu demi kepentingan bersama. tutup Kades. (Idrus / MJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi