Warga Kesal Antrian Panjang SPBU Kota Sorong

Warga Kesal Antrian Panjang SPBU Kota Sorong


KOTA SORONG,L7.ID – Pemandangan sehari-hari antrian panjang di 4 lokasi SPBU yang ada di Kota Sorong sudah memprihatinkan, karena menyebabkan kemacetan.

Pantauan media liputan7 kelokasi SPBU yang ada di kota Sorong hampir berlangsung tiap hari mulai dari pagi sampai sore.Kamis,(26/5/22)

Warga yang ditanyain oleh awak media liputan7 pada saat antrian,mengeluhkan keadaan saat ini. Dimana antrian yang begitu panjang sangat menyita waktu, disebabkan pengantrian yang berulang ulang yang dilakukan oleh para pengepul bensin untuk dijual kepengecer.

Ditempat lain pantauan media ini kepada pihak pengecer ada yang ganjil, dimana harga pengecer bervariasi, harga mencapai dari 15.000 dan 20.000 per botol Aqua 1,5 liter.

Warga lainnya yang tidak mau disebutkan namanya sangat mengharapkan kinerja Pertamina untuk pengawasan SPBU yang di sinyalir ada main dengan para pengepul atau pengecer pada saat antrian.

Ditambahkan warga tersebut, berharap Pihak Pertamina memberikan sangsi ke pihak SPBU yang nakal. Dan pihak kepolisian bisa mengawasi para karyawan SPBU yang menerima tips dari para pengepul atau pengecer yang antri berulang ulang sehingga untuk mendapatkan pertalite diatas jam 12 siang susah dan sudah habis di semua SPBU Kota Sorong ini tutupnya.(Lambok Siringoringo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi