Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kota Pematangsiantar Gelar Halal Bihalal

Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kota Pematangsiantar Gelar Halal Bihalal


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Halal Bihalal yang dilaksanakan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjalan dengan seksama yang dihadiri oleh beberapa Pengurus dan Kader Partai berlambang Kabbah tersebut.

Acara yang dilaksanakan pada Hari Minggu (29/05/2022) bertempat di Jalan Mojopahit Kota Pematangsiantar, selain untuk bersilaturahmi antar sesama pengurus dan kader halal bihalal ini juga untuk memperkokoh Ukhua Islamia antar sesama umat khususnya kader Partai Persatuan Pembangunan yang ada di Kota Pematangsiantar.

Disela-sela acara halal bihalal tersebut terlihat juga kehadiran Perwakilan DPW yaitu Heri Agus Siahaan SH. I yang memberikan kata sambutan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus DPC dan PAC Kota Pematangsiantar yang telah hadir untuk bersilaturahmi serta tetap menjunjung tinggi kebersamaan didalam suatu kesatuan partai persatuan pembangunan.

“Untuk kedepannya saya menekankan kepada seluruh DPC dan PAC untuk terus bekerja keras didalam membesarkan Partai Persatuan Pembangunan untuk ikut bersama-sama didalam memajukan Bangsa dan mengawal Pemerintahan yang bersih” paparnya.

Ketua DPC kota Pematangsiantar H. Muhammad Kinahardin Siregar.SAg, juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir baik pengurus DPC dan PAC untuk terus meningkatkan kinerja kepengurusan agar lebih bekerja keras didalam membenahi kepengurusan DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan Kota Pematangsiantar mengingat pemilu 2024 sudah harus mulai untuk mempersiapkan diri agar Partai Persatuan Pembangunan di Kota Pematangsiantar tetap eksis dikarenakan Partai Persatuan Pembangunan adalah salah Satu Partai tertua yang ada di Indonesia.

“Tak lupa saya selaku Ketua DPC juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader yang telah hadir. semoga kebersamaan ini tetap selalu terjaga dan Partai Persatuan Pembangunan akan semakin besar di Kota Pematangsiantar,” tutupnya.

(Julham Efendi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi