DPD Partai Keadilan Sejahtera Simalungun Gelar Rapat Kerja Daerah

DPD Partai Keadilan Sejahtera Simalungun Gelar Rapat Kerja Daerah


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simalungun menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di gedung MUI Jalan Asahan, Kecamatan Siantar. Minggu, (27/05/2022).

Diawali dengan Tor-tor Somba, Ketua DPD PKS Simalungun, Jumali memakaikan topi gotong Simalungun kepada Wabup dan mengalungkan ulos khas Simalungun. Pemberian ulos sebagai bentuk penghormatan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Alquran, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS.

Ketua DPD PKS Simalungun, Jumali menyampaikan, tujuan Rakerda adalah untuk mengkolaborasi semangat dan transformasi dengan menyusun strategi-strategi menuju pemenangan PKS yang lebih baik di 2024 mendatang.

“Tahun 2022 ini adalah waktu kita untuk melakukan soliditas dan sinergisitas sehingga kerja-kerja PKS bertujuan untuk menggalang kesolidan dan sinergi antar bidang juga penguatan pengurus di DPC dan DPRa. Penguatan kader-kader di daerah dan menyusun strategi guna meraih kemenangan Pemilu di 2024. Harapan kita di Simalungun mampu meraih 1 Fraksi,” ucapnya.

Wakil Bupati Simalungun, H.Zony Waldi S.Sos MM memberi semangat dan wejangan kepada seluruh peserta Rakerda.

“Untuk meraih kemenangan memang tidak mudah, butuh semangat dan kerja keras. PKS di Kabupaten Simalungun saya kira sudah cukup solid, namun perlu lebih giat mengkader umat dan memberikan keyakinan kepada masyarakat Simalungun bahwa PKS adalah partai yang amanah dan berakhlakqul qarimah,” ujarnya.

Harapannya tentu PKS akan menjadi partai yang besar,  menghadirkan program kerja yang dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Simalungun khususnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Wakil Bupati Simalungun, H Zony Waldi S.Sos MM, Anggota DPRD Simalungun, H Usmayanto, Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kabupaten Simalungun, sayap partai PKS muda dan kader.

(Zulfandi/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi