Keluarga Besar “Bani Karsimin” Gelar Halal Bilhalal Dengan Semua Anggota Keluarga

Keluarga Besar “Bani Karsimin” Gelar Halal Bilhalal Dengan Semua Anggota Keluarga


JEPARA,L7.ID – Keluarga Besar silahturahmi jam’iyah “Bani Karsimin” guyub rukun mengadakan acara Halal Bilhalal untuk memperkuat dan mempererat tali persaudaraan dengan semua anggota keluarga besarnya. Kegiatan berlangsung di rumah Harmanto pada Minggu Kliwon 29/5/2022 pukul 14.00 Wib di Desa Sekuro RT 20/RW 04 Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Senin (30/5/2022).

Hadir dalam acara silahturahmi dan halal bilhalan, H Subagiono dari Semarang, penasehat, wakil ketua, dan jajaran pengurus. Dengan dihadiri anggota seratus lebih.

Penasehat “Bani Karsimin” H. Ichsan Ahmadi membuka acara menyampaikan laporan-laporan organisasi dan keuangan. Juga disampaikan, pendapatan sumbangan spontan para anggota pada acara tersebut untuk santunan anak yatim piatu mendapatkan dua juta lebih.

Silahturahmi jam’iyah “Bani Karsimin” saat ini putaran keempat, pada periode kedua. Dikemas dalam iriban/arisan yang beranggotakan semua keturunan dari Karsimin. Yang diadakan setiap selapan hari sekali pada minggu kliwon.

Harmanto sebagai tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, “terima kasih kepada saudara-saudara semua, yang berkenan hadir dalam acara silahturahmi dan halal bilhalal di gubuk kami” kata Harmanto.

Harmanto kemudian memperkenalkan dan bercerita tentang anggota keluarganya satu persatu.

Acara dilanjut membaca tahlil, berlangsung hitmat penuh kekeluargaan, hingga akhir acara.

Pada acara puncak halal bilhalal dilakukan dengan bersalaman satu persatu semua anggota keluarga. Di bagi dua kelompok untuk bapak-bapak dan ibu-ibu.(Edy Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi