Proyek Yang Diduga Merusak Lahan Perkebunan Orang Lain Hingga Merusak Tanaman Pohon Jati

Proyek Yang Diduga Merusak Lahan Perkebunan Orang Lain Hingga Merusak Tanaman Pohon Jati


CIAMIS, LIPUTAN7.ID Berawal Dari Informasi Anggota Ormas PP / Pemuda Pancasila Dan Gibas, Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Diduga ada proyek yang menurunkan alat berat berlokasi di Cisihung, Desa Bojongmengger, yang berindikasi proyek tersebut merusak lahan Tanah milik Bu Hj Emah, kejadian tersebut membuat warga yang kediamannya, bertepatan dekat dengan Rumah pemilik Tanah yang perkebunannya terdampak Oleh Proyek tersebut pun menyikapi dan ingin meluruskan masalah itu. Minggu, (29/05/2022).

Anggota PP/Pemuda Pancasia Dan Gibas, Kecamatan Cijeungjing, Beserta Wartawan mendatangi Proyek Tersebut, untuk melihat proyek itu untuk menanyakan siapa pengelola proyek tersebut, namun ketika sampai Di lokasi hanya ada pekerjanya saja.

Tanaman Yang Diduga Rusak Akibat Adanya Proyek
Tanaman Yang Diduga Rusak Akibat Adanya Proyek

Akhirnya Salah satu Anggota PP/Pemuda Pancasila, ( Omay ) menghubungi Via Celluler, yang katanya beliau adalah pengelola proyek tersebut namun ketika berhasil terhubung orang yang katanya pengelola proyek tersebut tidak tau menau masalah tersebut.

Menurut pengakuan Bu Hj Emah pemilik Tanah yang tanahnya bertepatan di sebelah proyek tersebut memang sudah ada yang datang ke rumah beliau dan meminta izin, namun yang disayangkannya meminta izin setelah terjadinya Kerusakan Tanaman yang ada di perkebunanya Bu Hj Emah dan hingga sampai saat ini belum ada ganti rugi Dari pihak proyek tersebut kepada Hj Emah,

Diketahui, Izin kepada Bu Hj Emah tersebut pun baru berupa lisan saja.

Begitulah pengakuan Bu Hj Emah kepada wartawan Beserta Anggota PP/ Pemuda Pancasila Dan Gibas , yang saat itu sedang ada di kediaman Bu Hj Emah.

(Yusef/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi