Forkopimka Kecamatan Kota Pamekasan Lakukan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jalmak

Forkopimka Kecamatan Kota Pamekasan Lakukan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jalmak


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Forum Kordinasi Kecamatan (Forkopimka) Kecamatan Kota Pamekasan lakukan pergantian pemimpin Kepala Desa yang bertempat di Balai Desa Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan yang dihadiri oleh Camat Kota, PJ Kades, Ketua TP PKK Desa Jalmak. Serah terima jabatan tersebut dilakukan guna untuk meningkatkan kemajuan Desa lebih baik kedepannya. Senin, (31/05/2022).

Sebelumnya Kepala Desa Jalmak dilantik oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada Jum’at (20/05/2022) yang dihadiri oleh 72 Kepala Desa dan pada Hari ini Kepala Desa jalmak secara resmi dipimpin oleh Abdillah Setiawan, SE.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Rahmat Kurniadi Suroso Camat kota pamekasan menyampaikan, Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa yang baru saja dilakukan serah terima jabatan.

“Semoga amanah yang diemban dapat memberikan manfa’at dan perubahan Desa serta Kepala Desa juga memikul tanggung jawab yang tidak ringan dalam menjalankan Pemerintahannya,” paparnya.

Rahmat menambahkan, Oleh karenanya, Kepala Desa harus dapat bersinergi dengan BPD, Perangkat Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa serta seluruh elemen-elemen yang ada.

“Disampaikan juga, ucapan terimakasih kepada para Pejabat Kepala Desa lama (Pj.) Kepala Desa Jalmak, selama -+ 4 bulan yang telah mengabdikan dirinya bersama-sama membangun bangsa melalui Pemerintah Desa,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jalmak Abdillah mengucapkan, “Saya dan keluarga besar berkomitmen siap melayani selama 24 jam pelayanan kepada masyarakat secara maksimal untuk kemajuan Desa Jalmak. Terimakasih banyak kepada sumua pihak, baik kepada PJ Jalmak yang sudah melakukan program Desa Jalmak dengan baik , kami akan lanjutkan program yang ada untuk kemajuan Sesa Jalmak kedepannya,” ucap Abdillah.

Ditempat yang sama, Akhmad Jonnaidi sebagai Pjs Kades Jalmak menyampaikan, Mengucapkan terima banyak kepada semua pihak yang sudah mendukungan saya menjabat PJ Jalmak -+ 4 bulan.

“Prioritas pemberdayaan masyarakat adalah program utama Bupati Pamekasan, kegiatan monitoring Fisik DD tahap 1 sudah dilaksanakan, selanjutnya program lainnya di lanjutkan kepala desa baru,” singkatnya.(Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi