Honor Belum diBayar RT dan RW Kecewa Terhadap Pemda Kabupaten Sorong

Honor Belum diBayar RT dan RW Kecewa Terhadap Pemda Kabupaten Sorong


SORONG,L7.ID – Kebutuhan hidup makin meningkat paska covid-19 membuat para RT dan RW mengeluhkan nasib mereka terkait dengan honor RT dan RW tidak kunjung datang sampai saat ini.

Saat awak media menanyakan pada waktu itu namun, hal ini di ungkapkan oleh Abdulah RT 04 Warmon, katanya saya sangat kecewa dengan Pemda Kabupaten Sorong, merajalelanya virus covid 19, serta meningkatnya kebutuhan hidup, Honor kami tidak terbayarkan.

Tidak gampang pak, jadi Ketua RT Tetangga ribut, kita lagi enak enakkan tidur, ehhh di bangunin, ucapnya. dengan nada kesal

Lanjutnya, bukan cuman itu pak, Honor saya sudah 2 tahun tidak terbayarkan sampai sekarang tidak cair cair, saya sangat kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Sorong, ungkapnya
saat di tanya media.

Apakah hal ini di ketahui oleh Bupati Sorong, Pace RT jawab dengan cepat,makanya saya panggil wartawan kesini biar kasi naik di berita, baru Bupati bisa mengetahuinya tentang adanya kabar seperti ini, dengan penuh harapan kepada Bupati Sorong, honornya terbayarkan selama dua tahun.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Jayus RT/04 RW/02 Mariat pantai,katanya, saya heran dengan pemerintah kalau memang ada kendala dalam pembayaran honor beritahu kami, jangan diam seribu bahasa, agar kami tidak bingung.

Ditempat berbeda Lena Pigai Staf Badan Keuangan Pemda Kabupaten Sorong, kata dia ” Pembayaran untuk honor aparat lingkungan sudah bersifat Non Tunai, atau lewat Rekening RT dan RW langsung, kalau memang masih ada yang belum terbayarkan di disampaikan ke Lurah setempat untuk di buatkan surat resmi dari kelurahan, kami siap untuk membayar sesuai data data dari kelurahan tutupnya, (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi