Pemdes Fadoroyou Dukung Kegiatan Lembaga Karang Taruna di Desanya

Pemdes Fadoroyou Dukung Kegiatan Lembaga Karang Taruna di Desanya


Gunungsitoli, Liputan7.id – Pj.Kepala desa Fadoroyou Nove K. Harefa menyerahkan pelengkapan jenis Olah raga kepada Onangego Mendrofa selaku Ketua Karang Taruna Desa Fadoroyou, kecamatan Gunungsitoli Alooa, kota Gunungsitoli, bertempat di lapangan Olahraga Desa Fadoroyou,Selasa (31/5/2022).

Pj. Kades Fadoroyou menghimbau kpd ketua Karang Taruna, Onangego Mendrofa agar kegiatan Karang Taruna di desa Fadoroyou semakin ditingkatkan untuk keberlangsungan pembinaan para pemuda di lingkungan desa Fadoroyou.

“Pemerintah desa Fadoroyou sangat mendukung segala program kegiatan lembaga Karang Taruna di desa kita, dan hal itu kita lakukan demi keberlangsungan pembinaan para pemuda dan remaja yang punya bakat khusunya dalam bidang olahraga ini.

Maka dengan itu akan mudah kita mencari bibit – bibit atlet dari desa kita hingga bisa mewakili kita di kancah kecamatan maupun di kabupaten nantinya, makanya kita harapkan kepada pengurus Karang Taruna agar lebih semangat memberi motivasi kepada jajarannya semua dan buatlah olahraga sebagai budaya, dan budayakanlah olahraga agar menjadi contoh di kota Gunungsitoli,” harap Pj.Kades.

Wakil ketua BPD Ama Putra Mendrofa, turut memberikan semangat keoada ketua Karang Taruna dan jajarannya dan berharap agar setiap stuktur kepengurusan dapat di fungsikan sesuai tupoksi masing2 demi lancarnya kegiatan Karang Tarunan ke depan.

Begitu pula harapan ketua LPM desa Fadoroyou Ama Riston Mendrofa berharap agar secepatnya mengadakan pertemuan khusus pengurus Karang Taruna, lalu menyiapkan AD/ART agar adminitrasi Lembaga Karang Taruna di desa Fadoroyou semakin kokoh.
“Kalau ingin maju, lakukan manajemen lembaga yang baik, lakukan rapat internal lembaga, buat konsep AD/ART sebagai acuan untuk berjalan semestinya ke depan,” harap ketua LPM singkat.

Tokoh Masyarakat desa Fadoroyou, Ama Berkat Mendrofa, berterima kasih kepada Pj. Kepala Desa Fadoroyou, Nove K Harefa dan juga kepada BPD dan LPM atas segala kepedulian dan antusias untuk memajukan Desa Fadoroyou, dan harapanya agar jalinan kekompakan pemerintah desa, BPD, LPM, dan masyarakat desa di desa Fadoroyou bergandeng tangan terus dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Fadoroyou.

Sementara Ketua Karang Taruna desa Fadoroyou, Onangego Mendrofa, menyatakan ucapan terimakasihnya kepada pemdes Fadoroyou, karena telah memberi perhatian khusus kepada lembaganya itu, dan optimis akan mampu melakukan hal-hal yang terbaik di desanya melalui beberapa kegiatan-kegiatan yang akan diprogramkanya ke depan.(Yaaro Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi