Plt. Walikota Pematangsiantar Harapkan Pendampingan Dari BPKP Sumut Untuk Sinergitas Pemerintahan Dan Pembangunan Di Kota Pematangsiantar

Plt. Walikota Pematangsiantar Harapkan Pendampingan Dari BPKP Sumut Untuk Sinergitas Pemerintahan Dan Pembangunan Di Kota Pematangsiantar


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Plt Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A bersilaturahmi dengan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Medan, Selasa, (31/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut Plt Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A memohon agar BPKP berkenan melakukan pembinaan dan pendampingan. Sehingga prinsip-prinsip pemerintahan yang baik dan pembangunan Kota Pematangsiantar dapat berjalan secara akuntabel dan berkualitas.

Pertemuan ini juga dilaksanakan agar BPKP Perwakilan Provinsi Sumut memberikan saran dan masukan demi mewujudkan visi Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sumut Kwinhatmaka SE, MM menyambut baik maksud dan tujuan Plt Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A., pihaknya akan berupaya membantu Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui sinergitas pembinaan dan pengawasan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Dengan demikian dapat memberikan outcome yang positif bagi masyarakat Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP, Koorwas APD 2 BPKP I Gede Eka Prayoga, Plt Kepala BPKD Pematangsiantar Masni SH, Plt Inspektur Herri Okstarizal SH, Kabag Pemerintahan Titonica Zendrato, Kabid Pengelolaan Kekayaan Daerah BPKD Alwi A Lumban Gaol, dan Analis BPKP Eko Syahputra.

(Zulfandi Kusnomo/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi