Tingkatkan Kerjasama, PT Pupuk Iskandar Muda Gandeng Politeknik Negeri Lhokseumawe

Tingkatkan Kerjasama, PT Pupuk Iskandar Muda Gandeng Politeknik Negeri Lhokseumawe


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Wakil Direktur III Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Sariyusda, MT didampingi Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Koordinator KUI dan DUDI Ir. Azwar, ST. M.Sc, Ketua Jurusan Teknik Mesin (JTM) Hamdani, SST. MT dan Manajemen JTM PNL menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Manajemen PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Ruang Rapat Direktur. Selasa, (31/05/2022).

Ir. Sariyusda, MT sebagai Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi PNL dalam pertemuan tersebut mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan kerja dan silaturrahmi Manajemen PIM.

“Kehadiran Manajemen PIM memberikan motivasi dan spirit baru bagi kami untuk lebih giat bekerja dan terus berinovasi untuk pengembangan PNL ke depan. Dengan harapan, kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan lebih baik lagi dimasa mendatang,” harap Alumni Pasca Sarjana USU ini.

Sementara itu, Vice President PKBL dan Humas PIM Nasrun menyampaikan bahwa pihaknya telah menyaksikan sendiri bagaimana Manajemen PNL melakukan banyak hal dalam waktu singkat, sehingga saat ini kampus tersebut mendapatkan reward serta achivement dari berbagai lembaga lainnya.

“Selama ini PIM dan PNL menjalin kerjasama yang baik terutama dalam bertukar ilmu di bidang industri dan pendidikan,” ungkap Nasrun.

Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Ir. Muhammad Hatta, SST. MT mengatakan bahwa kehadiran Manajemen PIM ke PNL dalam rangka audiensi rencana kerjasama dengan JTM PNL.

“Ada beberapa hal yang dibahas mulai dari program efisiensi energi, penurunan emisi, penurunan dan pemanfaatan limbah B3 dan Non B3, melahirkan buku yang ber ISBN, begitu juga Jurnal Nasional dan Internasional, dan lain-lain,” ungkap Bung Hatta.

Bung Hatta menambahkan, acaranya berjalan dengan lancar karena lebih banyak berdiskusi. Dari PIM ada Project Manager Proper Usman yang didampingi Faria, Alfin dan tim yang lain membahas secara rinci tentang maksud dan rencana kerjasama yang bisa ditindaklanjuti secepat mungkin dengan JTM PNL.

Menurut Hatta, Manajemen JTM PNL menyampaikan kesiapannya untuk bekerjasama dengan PIM terhadap kegiatan-kegiatan yang akan disepakati dalam waktu dekat.

“Ada beberapa tawaran dari PIM. Tentunya harus kami sikapi secara baik. Mana kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh JTM PNL sendiri, dan mana yang harus menggandeng jurusan lain yang ada di PNL,” papar Hatta.

Turut hadir Manajemen JTM PNL diantaranya Ketua JTM Hamdani, SST. MT, Sekretaris JTM, Turmizi, ST. MT, Kepala Lab. Teknik Mesin H. Adi Saputra Ismy, ST. MT dan Manajemen JTM lainnya Dr. Indra Mawardi, ST. MT, Dr. Samsul Bahri, ST. M.Si, Usman, ST. M.Eng. Ph.D, Luthfi, ST. M.Eng. Ph.D, Dr. Irwin Syahri Cebro, ST. M.Si, Marzuki, ST. M.Eng. Azwinur, ST. MT, Muhammad Razi, ST. MT. (Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi