Wakil Bupati, Diharapkan Mampu Beri Perubahan Untuk Pamekasan

Wakil Bupati, Diharapkan Mampu Beri Perubahan Untuk Pamekasan


Pamekasan,L7.ID – Pasca terpilihnya Wakil Bupati Pamekasan pergantian antar waktu (PAW) sisa jabatan 2018-2023 dipenuhi dengan berbagai halangan dan rintangan.

Dari penolakan oleh oknum masyarakat hingga isu-isu adanya indikasi korupsi yang dilakukan Fattah Jasin, saat masih menjadi kepala dishub Jawa timur terkait dugaan suap Pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Tulungagung.

Namun, dalam rintangan yang penuh tantangan tidak menggentarkan untuk mundur. Hingga pada akhirnya Fattah Jasin terpilih menjadi Wakil Bupati Pamekasan, semenjak dilaksanakan pemilihan oleh 45 Dewan di gedung DPRD Pamekasan. Senin (28-03-2022) lalu.

Pasca dilantiknya RB Fattah Jasin, ia menjadi simbol bahwa dirinya resmi menduduki kursi Wakil Bupati yang menggantikan Alm. Ra ja’ie.

Ucapan demi ucapan membanjiri dia dari berbagai instansi pemerintah hingga awak media dan masyarakat.

Tidak lupa juga ucapan datang dari instansi partai Golkar. H Taufiqurrahman, Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan. Melalui ungkapanya diapun senang karena Bupati Pamekasan, sudah ada pendampingnya yang tentunya akan memperkuat dan mempercepat tujuan untuk mencapai target dalam memajukan Kabupaten Pamekasan.

“Partai pengusung berbaur mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Bupati yang baru sisa jabatan 2018-2023. Semuga dengan dilantiknya wakil bupati yang baru ini akan memiliki energi yang baru semuga percepatan pembangunan semakin cepat, baik , lurus dan semuga memberi manfaat khususnya warga kabupaten Pamekasan.”jelasnya pada awak media. Rabu(01/06/22)

Tidak hanya ucapan, Taufiqurrahman selaku partai pengusung tentunya banyak harapan yang besar yang di inginkan untuk kemajuan kabupaten Pamekasan dengan PAW sisa jabatan 2018-2023.

“Kami berharap untuk melaksanakan tugas mengemban amanah sebaik baiknya. Ini merupakan sebuah kepercayaan masyarakat Pamekasan yang di wakilkan oleh DPRD terutama dari pasangan pengusung yang memberikan amanah dan memberikan dukungan kepada Dr. lr. Raden Bagus Fattah Jasin, diharapkan mampu untuk berkerja membangun pamekasan lebih baik.(Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi