Barisan Penegak Keadilan (BPK) Geruduk Kantor Kajaksaan Sumenep Menuntut Pecat Dua Oknum Yang Diduga Lakukan Pemerasan

Barisan Penegak Keadilan (BPK) Geruduk Kantor Kajaksaan Sumenep Menuntut Pecat Dua Oknum Yang Diduga Lakukan Pemerasan


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Massa aksi yang mengatasnamakan Barisan Penegak Keadilan (BPK) menggelar unjuk rasa ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum’at, (03/06/2022).

Diketahui, Massa menuntut agar Dua oknum Kejari yang diduga melakukan pemerasan kasus terhadap Warga Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep untuk dipecat, Dua oknum kejari tersebut yakni Bambang Nurdiantoro selaku Kasi Barang Bukti (BB) dan Irfan Mangalle Kasi Pidana Umum (Pidum).

Sulaisi Abdurrazaq selaku Direktur LKBH IAIN Madura saat dikonfirmasi oleh awak media setelah melakukan audensi dengan Kejari Sumenep mengatakan, bahwa Kedua oknum Kejari Sumenep yakni BN dan IM sudah dibebas tugaskan dan sudah bukan menjadi keluarga besar Kejari Sumenep.

“Bambang Nurdiantoro sejak tanggal (2/6/2022) sudah dibebas tugaskan dari Kejari Sumenep dan sudah tidak menjadi bagian dari Kejari Sumenep dan Saat ini ditarik ke Kejati untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Sulaisi menambahkan, sama halnya dengan Irfan Mangalle terhitung tanggal (2/6/2022) juga sudah dibebas tugaskan dari Kejari Sumenep dan saat ini juga menjalani pemeriksaan di kejati Jawa Timur.

“Tidak hanya terkait dugaan pemerasan, dirinya juga mendapat penjelasan dari Kejari sumenep bahwasanya masalah BOP Annuqayah yang sejak lama dikembalikan ke Polres Sumenep dan akan di SP3 oleh Pidum Polres Sumenep saat ini akan segera koordinasi dengan penyidik dan akan segera dilanjutkan,” paparnya.

“Kami tunggu, apabila tidak ditepati kami akan kembali menduduki kantor korp Adhyaksa ini,” tandasnya. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi