Berkunjung Ke Kantor Dinas Sosial P3A, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Ingatkan Program 5S

Berkunjung Ke Kantor Dinas Sosial P3A, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Ingatkan Program 5S


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Plt Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari Siregar AP, melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan & pengawasan ke Dinas Sosial P3A Pematangsiantar, Jalan Dahlia. Jum’at, (3/6/2022).

Plt. Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A melalui Sekretaris Daerah Budi Utari Siregar AP menyampaikan Pegawai Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Pematangsiantar diingatkan untuk menerapkan 5S (Salam, Sapa, Senyum, Sopan, dan Santun) dalam memberikan pelayanan publik. Apalagi Dinsos P3A langsung melayani masyarakat yang tentunya berkaitan dengan kegiatan sosial dan terkadang berhubungan langsung dengan masyarakat penerima manfaat.

Kunjungan tersebut, selain dalam rangka melakukan pengawasan dan pembinaan, juga memastikan pelayanan publik di instansi tersebut berjalan dengan baik.

Kepada para pejabat dan pegawai di lingkungan Dinsos P3A Pematangsiantar, Sekretaris Daerah Budi Utari Siregar AP berpesan agar tetap menaati disiplin dalam bekerja.

“Selanjutnya, menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan penuh tanggung jawab. Di mana masyarakat yang menjadi sasaran penerima manfaat dapat benar-benar terdata dengan baik,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah juga mengajak para pegawai di Dinsos P3A untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan tetap menerapkan LISA (Lihat Sampah Ambil) sesuai program Plt Walikota Pematangsiantar.

(Julham efendi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi