Disbudpar Provinsi Sumsel Siap Dukung Program “Ayo Ngelong Lubuklinggau”

Disbudpar Provinsi Sumsel Siap Dukung Program “Ayo Ngelong Lubuklinggau”


LUBUKLINGGAU, LIPUTAN7.ID  Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan di ruang kerjanya. Jum’at, (3/6/2022).

Wali Kota didampingi Plt Sekda, Imam senen serta Kepala Dinas Pariwisata Lubhklinggau, Heri Zulianta, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H Dian Candera serta Kasat Pol PP, Walyusman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Disbudpar Sumsel.

“Kami ucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan launching virtual Sriwijaya Ranau Grand Fondo di Lubuklinggau. Ini adalah salah satu bentuk dukungan provinsi dalam rangka mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23,” kata Wako.

Dia juga meminta kepada Disbudpar Sumsel untuk dapat membantu agar kegiatan yang digelar di Sumsel dapat dialihkan ke Kota Lubukkinggau dalam rangka menyambut program Ayo Ngelong tersebut.

“Bantu juga back up Dinas Pariwisata Lubukkinggau, baik program, kegiatan maupun anggaran,” imbuhnya.

Kemudian, Kepala Disparbud Sumsel diwakili Sekretaris Disparbud, Megawaty mengatakan pihaknya siap membantu mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023.

“Sudah ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan di Lubuklinggau. Salah satunya Road to SRGF, yang besok dilaksanakan di Lubuklinggau,” ujar Mega.

Disebutkannya pula, sebelumnya sudah dilaksanakan pelatihan start up. Kemudian pada 2023 nanti akan launching Calendar Event di Lubuklinggau, pameran keliling yang dilaksanakan di Subkoss Garuda, Workship Film yang juga digelar di Lubuklinggau.

“Itu untuk pameran keliling, biasanya museum nasional ikut serta. Jadi nanti akan ada juga museum masuk desa dan masuk sekolah,” terangnya. (Joni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi