Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU Polres

Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU Polres


LHOKSUKON, LIPUTAN7.ID Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek T Jambo aye, Kapolsek Cot Girek, Kapolsek Seunuddon, Kapolsek lhoksukon, Kapolsek Syamtalira Aron, kasat tahti dan kasikum polres Aceh Utara di Aula Tri Brata Mako polres setempat. Kamis, (02/06/2022).

Sebagimana telah ditetapkan dalam dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor KEP/141/IV/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Berikut AKP Nurmansyah sebagai Kapolsek Seunuddon Yang mendapatkan jabatan baru sebagai kasubbagdalprogar bagren polres Aceh timur dan jabatannya diisi oleh IPTU Mawardi, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkil Polres Singkil, Kapolsek lhoksukon IPTU Samsul yang mendapatkan jabatan baru sebagai Paursubbagbinopsnal Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Aceh dan jabatannya diisi oleh AKP Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek T. Jambo aye.

Sedangkan Kapolsek Syamtalira Aron IPTU P. Parhusib yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tanah Jambo Aye dan jabatannya diisi oleh IPDA Suherman yang sebelumnya
Menjabat sebagai Kapolsek Cot Girek yang kini diisi oleh IPDA Agus Maulizar yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Aceh Utara.

Selanjutnya Kasat tahti IPTU Yimmi Hasibuan Yang berotasi Jabatan Dengan Kasikum Polres Aceh Utara IPTU Pujianto Yang Kini menjadi Kasat Tahti.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru,” ujar AKBP Riza Faisal.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun,” pinta Kapolres.

(Ibnu Sabil/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi