Lubuklinggau Akan Kedatangan Ustadz Hanan Attaki, Wawako Terima Audiensi KBF

Lubuklinggau Akan Kedatangan Ustadz Hanan Attaki, Wawako Terima Audiensi KBF


LUBUKLINGGAU, LIPUTAN7.ID  Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audensi Komunitas Bengkulu Fillah (KBF), bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Lubuklinggau. Jum’at, (3/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Wawako menyampaikan, Pemkot Lubuklinggau mendukung penuh acara yang akan diselenggarakan oleh KBF. Apalagi tujuan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kalangan generasi muda khususnya dibidang keagamaan.

Hal ini sambung Wawako, sejalan dengan visi- misi Pemkot Lubuklinggau untuk menciptakan masyarakat yang lebih religius dalam upaya menjadikan Lubuklinggau sebagai kota Metropolis Madani.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bengkulu Fillah, Yonki Kurniawan mengatakan, tujuan audiensi ini salah satunya adalah meminta izin untuk mengadakan kegiatan religius di Kota Lubuklinggau. Bahkan rencananya, dalam kegiatan itu, KBF akan menghadirkan Ustadz Hanan Attaki.

“Acaranya akan dilaksanakan pada 10 Juni 2022, bertempat di Masjid Agung As-Salam. Terkait dengan hal itu, kami mohon dukungan semua pihak, termasuk komunitas kepemudaan yang ada di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Menurutnya, kenapa KBF menggandeng Ustadz Hanan Attaki, karena beliau senang sekali merangkul masyarakat yang berada diluar lingkungan masjid.

Hadir mendampingi Wawako, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau, H Tamri, Kabag Kesra, Tarmizi Taufik, dan Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky. (Joni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi