Malam Ini ‘Laga Sarat Gengsi ’ Tersaji Di Krueng Mane Football Stadiun

Malam Ini ‘Laga Sarat Gengsi ’ Tersaji Di Krueng Mane Football Stadiun


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID Laga sarat gengsi akan tersaji di Krueng Mane Football Stadium Kecamatan Muara Batu Aceh Utara. Jum’at (3/6/2022) Malam ini.

Pertemuan PSPU Jangka Bireuen versus Antam FC Pidie menjadi tontonan yang paling di tunggu oleh penonton yang saban malam hadir di Even Krueng Mane Football Stadiun CUP 2022.

Pasalnya adalah Keduanya dipastikan tampil dengan sederet Bintang ternama yang acap kali mengisi starting list tim Liga Indonesia.

Tak bisa di pungkiri, PSPU Jangka adalah tim raksasa asal Pesisir Pantai Utara Kabupaten Bireuen ini pernah menjadi tim Kecamatan yang menjadi ikon Sepak Bola Aceh. sederet prestasi mentereng pernah mereka genggam dan salah satunya adalah berkali-kali menjadi juara antar Klub Aceh saat kompetisi antar Klub masih di gelar dan prestasi ini tentu tak lepas dari talenta Sepak bola yang tak pernah redup selalu hadir dan lahir di Kecamatan Jangka.

Tampil malam nanti, PSPU Jangka yang di manejeri Agus Setiawan memastikan akan menurunkan Irwan BRI, Arief Rahman, Zainal Zikkri, Khailir Rahmad serta mantan penggawa Persiraja Suryadi Karembeu.

Antam FC Pidie menyatakan diri on fire menghadapi tim sarat gelar PSPU Jangka. Meski dianggap sebagai pendatang baru dalam belantika Sepak bola Aceh, Antam akan hadir ke Krueng Mane Football Stadiun dengan mengusung talenta ternama. Tim yang di manager.i oleh Agus Saputra MPd ini di pastikan di isi oleh Irvan Dani, Amirul Akbar, Ridha Umami, Yusrivar, Fani Aulia serta mantan punggawa PSMS Medan Mursal Zulfikar.

Laga PSPU Jangka versus Antam FC Pidie adalah laga keTujuh Leg Pertama, Enam tim yang telah menggenggam slot leg Kedua dalam event berhadiah total 60 Juta ini adalah Leubu United, Persipura Gandapura, Remaja Muara Batu, Akademi Muara batu Putra Kutablang 99 dan Rufie 81 Pidie. (Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi