Pelayanan PLN di Kabupaten Sorong Selatan diKeluhkan Masyarakat

Pelayanan PLN di Kabupaten Sorong Selatan diKeluhkan Masyarakat


SORONG,L7.ID – PLN di Kabupaten Sorong Selatan, (Papua Barat) hampir setiap hari melakukan pemadaman, bahkan bisa dua sampai tiga kali dalam satu hari.

Dengan sering terjadinya pemadaman listrik yang secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan kepada masyarakat yang mengalami pemadaman ini sangat mengganggu bagi masyarakat.

Baik itu masyarakat pelaku usaha dan lainnya. Dengan begitu mengganggu juga terhadap ekonomi masyarakat

Dalam pantauan media ini di beberapa tempat di Kabupaten Sorong Selatan, hari Rabu (01/06/2022) di kampung Anny Sesna PLN padam pagi sekitar jam 07 dan kembali menyala beberapa jam kemudian.

Begitu juga di kampung sengguer ada pemadaman.Masyarakat dalam hal ini sangat kecewa dengan pelayanan PLN.

Salah satu warga kampung Sesna (RN) yang di wawancarai oleh media ini mengatakan bahwa dengan seringnya terjadi pemadaman PLN mengakibatkan alat elektronik sering rusak dan alat alat rumah tangga yang menggunakan listrik.

Setelah melakukan tanya jawab dengan warga tersebut, warga tersebut berharap pihak PLN bisa memberikan alasan tentang pemadaman listrik yg sering terjadi kepada masyarakat.

Bahkan berharap kepada bapak Bupati SA untuk memanggil pihak PLN dan menanyakan tentang seringnya terjadi pemadaman dan memberikan sosulusi yang baik demi masyarakat kabupaten Sorong Selatan katanya mengakhiri pembicaraannya.(Lambok Seringgo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi