Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Meninjau Kesiapsiagaan Kantor Pemadam Kebakaran Dan Monitoring Dinas PRKP Kota Pematangsiantar

Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Meninjau Kesiapsiagaan Kantor Pemadam Kebakaran Dan Monitoring Dinas PRKP Kota Pematangsiantar


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP mengunjungi Kantor Pemadam Kebakaran serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) dalam rangka pembinaan dan pengawasan di Jalan Porsea. Kamis, (2/6/2022).

Di Kantor Pemadam Kebakaran, Sekretaris Daerah Budi Utari AP memberikan pengarahan kepada petugas pemadam kebakaran agar tetap solid dan melaksanakan tugas dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Hal ini mengingat tugas pemadam kebakaran berkaitan langsung dengan keselamatan masyarakat, khususnya bencana kebakaran.

Beliau berpesan agar petugas kebakaran dapat tetap meningkatkan kinerja dan integritas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi.

Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Budi Utari AP juga memonitor kelengkapan peralatan serta kendaraan yang berkaitan dengan kesiapan pelaksanaan tugas pemadaman, seperti alat semprot, mobil pemadam, dan sebagainya.

Selanjutnya dari Kantor Pemadam Kebakaran, Sekretaris Daerah Budi Utari AP melanjutkan monitoring ke Kantor Dinas PRKP, yang lokasinya berdekatan dengan Kantor Pemadam Kebakaran.

Di Dinas PRKP, Sekretaris Daerah Budi Utari AP melakukan pertemuan dengan Sekretaris Dinas PRKP Ir Kurnia Lismawatie dan para pegawai. Kepada para pegawai Dinas PRKP, Sekretaris Daerah Budi Utari AP meminta mereka tetap meningkatkan semangat kerja dan menjalankan disiplin bekerja.

Sekretaris Daerah Budi Utari AP juga berpesan agar para pegawai dapat melaksanakan Program Plt Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani.Sp.A, sesuai Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di bidang PRKP.

(Julham Effendi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi