Diduga Tidak Miliki Izin, Evo Star Beroperasi Bebas

Diduga Tidak Miliki Izin, Evo Star Beroperasi Bebas


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Masih Ingat Studio 21 yang beralamat di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar – Sumatera Utara ? Tempat Hiburan Malam ini sekarang telah berganti nama menjadi Evo Star.

Terbaru, Tempat Hiburan Malam ini ramai menjadi bahan perbincangan berbagai kalangan karena di diduga tidak memiliki izin namun bebas beroperasi.

Menurut informasi yang diperoleh oleh media, bahwa Tempat Hiburan Malam Evo Star tersebut diduga kuat belum mengantongi izin, sebab untuk mendapat izin dari Pemprovsu sangat sulit persyaratannya, mulai surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata setempat, rekomendasi dari Polres setempat dan perusahaan atau pengusa pelaku bisnis hiburan tersebut harus menunjukkan memiliki deposit sebesar Rp. 5 Miliar pada rekening Bank. THM Evo Star juga diduga tidak memiliki izin dari Bea Cukai atas jual beli minuman keras beralkohol dengan kadar 40%.

Bagi Penikmat Hiburan Malam Evo Star bukanlah hal yang asing lagi dan diduga menjadi sarang peredaran narkoba jenis pil ekstasi. Bukan menjadi rahasia lagi kalau Setiap pengunjung yang datang memang khusus untuk menikmati pil ekstasi.

Konon katanya, dari informasi beberapa pengunjung yang pernah memasuki THM Evo Star, sangat gampang membeli Pil Ekstasi dengan menjumpai seseorang yang konon berisial JS dimana sesuai keterangan narasumber bahwa pemasok Narkotika ke THM Evo Star berisial TS.

Namun cerita-cerita terkait peredaran ekstasi sedikit terbantahkan dengan hasil razia Polresta Pematangsiantar pada Sabtu (14/5/22).

Kasie Humas Polres Pematangsiantar,  AKP Rusdi Ahya SH saat itu menjelaskan, Tim merazia THM Evo Star di Jalan Parapat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar dan Koin Bar di Jalan Parapat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Kemudian Gevinchi Bar di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara kota Pematangsiantar serta Braga Bar Jalan Kartini Kota Pematang Siantar.

Kapolres Pematangaiantar AKBP Fernando mengatakan, saat razia telah dilakukan test urine terhadap Dua puluh Dua (22) pengunjung di tempat hiburan malam namun tidak ditemukan positif menggunakan narkotika.

(Zulfandi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi