Kades Mulyajaya Dan Insan Pers Gelar Silaturahmi Untuk Eratkan Kebersamaan

Kades Mulyajaya Dan Insan Pers Gelar Silaturahmi Untuk Eratkan Kebersamaan


KARAWANG, LIPUTAN7.ID Guna menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para awak media, yang di pimpin langsung Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, ajak para jurnalis makan siang bersama, dalam rangka mempersatukan tali silaturahmi para jurnalis khususnya, Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA), di rumah makan gurame Rengasdengklok. Sabtu, (04/06/2022).

Endang Macan Kumbang Kepala Desa Mulyajaya Menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di Pemerintah Kabupaten Karawang, dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah, baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan para awak media, diharapkan dengan silahturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Endang Macan Kumbang, berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Dengan bisa berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan,” tuturnya.

“Siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menyambung silaturahmi,” tandasnya.

Sementara itu, Forum Jurnalis rengasdengklok yang ikut hadir dalam acara halal bihalal yang di adakan oleh Endang macan kumbang melalui Ketua Forum fjr, Aman sanjaya, mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Kami selaku Jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak pemerintahan tentunya butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan,” paparnya.

Silaturahmi adalah hal yang wajib dilakukan, mengunjungi saudara, memberikan doa, dan saling melindungi
jadikanlah silaturahmi dengan teman-temanmu sebagai warna-warni yang penuh keindahan, penuh kasih sayang, rukun, dan damai selalu.

“Dengan Silaturahim tidak hanya untuk menjaga persaudaraan, akan tetapi juga menambah rezeki dan memperpanjang umur. Jadim apabila kamu ingin berkah dalam hidupmu, menjaga persaudaraan adalah yang harus dilakukan,” tungkasnya.
(Ana santoso/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi