Menuju Padang Pariaman Jaya, Kabupaten Padang Ciptakan Generasi Yang Berakhlak Dengan Melalui Wisuda Qhatam AL-QUR’AN

Menuju Padang Pariaman Jaya, Kabupaten Padang Ciptakan Generasi Yang Berakhlak Dengan Melalui Wisuda Qhatam AL-QUR’AN


PADANG, LIPUTAN7…ID  Telah Diselenggarakan Wisuda Qhatam Al-Qur’an Akbar Angkatan III 2022 yang bertempat di Gedung Serbaguna (Aula) SMPN 1 IV Koto Aur Malintang.

Kegiatan Qhatam AL-QUR’AN di ikuti Oleh Santriwan Dan Santriwati Tingkat SD sebanyak 285 Peserta Anak Didik, yang terdiri dari Lima Nagari dalam Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman.

Berikut Lima Nagari yang ada Di Kecamatan IV Koto Aur Melintang. 1.Nagari Balai Baiak Malai III Koto. 2.Nagari III Koto Aur Malintang.    3.Nagari III Koto Aur Malintang Selatan. 4.Nagari III Koto Aur Malintang Timur. 5.Nagari III Koto Aur Malintang Utara.

Kegiatan Wisuda Qhatam Al-Qur’an ini secara resmi di Buka langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang MM yang di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dewiwarman, SH, MH, Serta di hadiri oleh Perangkat Nagari dan Daerah, mulai dari Kemenag Padang Pariaman, Camat IV Koto Aur Malintang, Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Danramil, Wali Nagari Se Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Alim Ulama, Serta Tokoh-Tokoh Masyarakat Se Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Dan Kepala Sekolah SMPN 1 IV Koto Aur Malintang Nuzirawan.

“Tujuan diadakannya Wisuda Qhatam Al-Qur’an ini ialah untuk menciptakan Generasi yang Berilmu, Berakhlak Qur’ani Nur Kharim, dan untuk menuju Padang Pariaman Berjaya,” pungkas Ketua Pelaksana Riswandi S.sos.I. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi