Pisah Sambut Kapolsek Semende Diwarnai Rasa Haru

Pisah Sambut Kapolsek Semende Diwarnai Rasa Haru


SEMENDE, LIPUTAN7.ID Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk pimpinan di kepolisian sektor semende. Kapolsek semende yang semula dijabat oleh AKP Heri Irawan S.E digantikan oleh AKP Marius Ginting S.H. Sabtu, (04/06/2022).

Acara kegiatan pisah sambut pejabat Kapolsek lama dengan Kapolsek baru tersebut dilaksanakan bersama seluruh jajaran dan anggota Polsek Semende.

Acara pisah sambut tersebut diawali dengan sambutan dari Pejabat yang lama AKP Heri Irawan dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua personel Polsek yang sudah di anggap seperti bagian dari keluarga sendiri dan mengaturkan permohonan maaf Jika dalam kepemimpinannya terdapat khilaf dan salah.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan para personel dan juga masyarkat semendw, saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan AKP Marius ginting, mengawali sambutannya Kapolsek Baru meminta dukungan kepada para jajaran dan Personel untuk dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di bumi tunggu tubang ini.

“Sebagai warga baru saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas disini, saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama, seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi dilapangan,” ucap AKP Marius ginting.

Tak lupa Kapolsek AKP Marius Ginting mengucapkan terima kasih kepada AKP Heri Irawan selaku Pejabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Semende, Danramil 4040-6, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Tokoh Agama dan Masyarakat, Kepala Desa Kecamatan Semende, dan beberapa perwakilan dari Dinas Instansi terkait.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata kepada Penjabat lama lalu foto bersama.

(Alfinwandra/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi