Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana Wafat, Keluarga Besar Team 16 Sumenep Ucapkan Bela Sungkawa

Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana Wafat, Keluarga Besar Team 16 Sumenep Ucapkan Bela Sungkawa


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Ketua Team 16 Sumenep Moh Fandari SH beserta Keluarga Besar Team 16 mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana Putra dari Bapak Agus Hermanto, S.Pd. SE. M.Si., Minggu, (05/06/2022).

“Atas Bama Keluarga Besar Team 16 Sumenep, Ketua dan Anggota ikut berbela sungkawa, dan menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT serta Juga Keluarga yang ditinggalkan selalu diberi keikhlasan dan kebesaran jiwa,” Ucap Fandari.

Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana lahir di RSU Husada Utama Surabaya pada tanggal 16 September 2011 dengan Saudara Kembarannya dan merupakan anak ke 3 dari Bapak Agus.

Pada hari ini, Minggu (05/06/2022) Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana dinyatakan meninggal dunia dalam usia 11 Tahun sekitar Pukul 13.30 WIB pada saat dirawat di Puskesmas Pandian Kecamatan Kota Sumenep, dikarenakan sakit panas tinggi.

Fandari menambahkan, Jenasah Almarhum Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana akan di kebumikan, Senin tanggal 06 Juni 2022 dipemakaman Pahlawan Pamolokan Sumenep.

Diketahui, Riwayat pendidikan Almarhum Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana, Paud/TK Bayangkari Polres Sumenep, dan SDN Pajagalan 1 Kelas 4.

“Semoga seluruh kebaikan Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana menjadi amal ibadah yang tiada henti bagi Almarhum dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergiannya. Aamiin,” tungkas Fandari SH. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi