Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan “Kue Surga” Kepada Anggota Yang Sedang Dirawat Di RS Arun Medical Center

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan “Kue Surga” Kepada Anggota Yang Sedang Dirawat Di RS Arun Medical Center


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada anggota Polres Lhokseumawe yang sedang dirawat di RS Arun Medical Center Lhokseumawe. Sabtu, (4/6/2022) malam.

Adapun anggota Polres Lhokseumawe yang sakit tersebut yaitu Muhammad Noval, ia menderita strok Hemoragik atau lumpuh tangan sebelah kiri.

“Kedatangan kami untuk mewakili sekaligus menyerahkan amanah dari Kapolres Lhokseumawe, Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf karena berhalangan hadir secara langsung,” ujar Iptu Faisal yang juga didampingi ajudan Kapolres Lhokseumawe, Briptu Wahyu Saputra.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe juga mendoakan agar Muhammad Noval diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bergabung kembali di kesatuannya untuk melayani masyarakat.

Bantuan tersebut, tambah Kapolsek, merupakan wujud kepedulian Pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit.

“Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, keluarga Muhammad Noval mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe. “Semoga, menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT,” ungkap salah Satu keluarga. (Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi