Lagi Mengedarkan Sabu Di Hotel, Seorang Pria Diamankan Polisi

Lagi Mengedarkan Sabu Di Hotel, Seorang Pria Diamankan Polisi


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Seorang Pria yang diduga seorang pengedar sabu ditangkap di Hotel Central Inn di jalan Perintis Kemerdekaan,Kelurahan Proklamasi,Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Jum’at, (3/6/2022).

Peristiwa ini sempat membuat heboh warga disekitarnya, pasalnya beberapa polisi yang berpakaian preman tiba-tiba mengepung kamar nomor 207 di Hotel Central INN. Dan hasilnya, seorang pria ditemukan didalam kamar dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Kita dapat informasi dari informan bahwasannya di Hotel Central Inn tepatnya di kamar 207 ada seseorang yang membawa narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Rudi Panjaitan.

Mendapat informasi itu, polisi pun langsung bergerak melakukan penggerebekan di kamar tersebut.

Tanpa ada perlawanan dari Pria tersebut yang belakangan diketahui bernama KF (30) warga jalan TVRI,Komplek SD Inpres, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

“Dari tersangka kita temukan 1 paket sabu berat brutto 0,50 gram, 1 unit Hp merk VIVO, 1 buah bong terbuat dari kemasan gelas air mineral merk OH5,1 buah dompet hitam yang berisi uang Rp. 300.000 dan 1 timbangan,” ungkap rudi.

Lebih lanjut AKP Rudi mengatakan bahwa tersangka sudah lama menjadi target kepolisian.

Selanjutnya, seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

(Wandy/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi