Patroli Dialogis Malam Hari, Upaya Personel Polsek Bayu Cegah Aksi Kejahatan

Patroli Dialogis Malam Hari, Upaya Personel Polsek Bayu Cegah Aksi Kejahatan


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Personel Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan patroli dialogis di seputaran Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Minggu, (5/6/2022) Malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH mengatakan, patroli tersebut sebagai upaya jajarannya untuk mencegah aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menjaga situasi serta kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu,” ujarnya.

Pada patroli ini, lanjut Kapolsek, personel mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul sampai larut malam. Kemudian, kepada para pemuda juga diingatkan supaya tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal – hal yang menonjol atau mencurigakan, sehingga wilayah kita tetap aman dan kondusif,” pintanya.
(Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi