Pemuda Pancasila 1959 Tegaskan Siap Berantas Narkoba Di Kota Pematangsiantar

Pemuda Pancasila 1959 Tegaskan Siap Berantas Narkoba Di Kota Pematangsiantar


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID  Pemuda pancasila 1959 Kota Pematangsiantar Pimpinan DR (HC) Minten Saragih tegaskan siap mendukung penuh program Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk memberantas peredaran narkoba di kota ini pada acara siang tadi di Halaman Kantor PP 1959. Sabtu, (4/6/22).

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kota Pematangsiantar dr.Tuangkus Harianja berharap agar PP 1959 bisa menjadi garda terdepan dalam memberantas Narkoba.

“Saya berharap pemuda pancasila kota siantar berperan untuk menjauhi narkoba dan kriminal lainnya, jadilah contoh untuk OKP yang lain sebab hidup sehat itu sangat indah,” ucap tuangkus.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi Demokrat Saut Bangkit Purba menginginkan agar Pemuda pancasila menjadi pilar pertama dalam memberantas narkoba.

“Pemuda pancasila akan menjadi pilar pertama tentang narkoba di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. Tanpa OKP ini maka jalan pemerintahan Kota Pematangsiantar akan lambat,” paparnya Semangat sembari diiringi tepuk tangan kader PP 1959.

Hal senada diucapkan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Ilham Sinaga yang mengaku kedepannya akan bekerjasama dengan ketua PP 1959 Kota Pematangsiantar DR (HC) Minten Saragih.

“Saya akan bekerjasama dengan Ketua PP 1959  Bung Minten Saragih untuk membuat peraturan daerah tentang narkoba di Kota Pematangsiantar. Kalau bisa PP 1959 mengajukan kepada Walikota Pematangsiantar agar membuat Perda Khusus Narkoba. Biar saya bawa masalah ini ke komisi I dan kita terus kan ke Walikota, ibarat main voli PP 1959 lah tosernya biar saya yang cemes,” tutur ilham sinaga.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Pancasila 1959 Kota Pematangsiantar DR (HC) Minten Saragih berpesan kepada seluruh Kader PP 1959 agar jangan pernah mencoba mengkonsumsi Narkoba.

“Saya tekankan kepada seluruh Kader PP 1959, jangan pernah sekali-kali pakai narkoba, Kalau ketahuan saya akan beri sangsi pemecatan Keluar dari PP 1959 yang kita cintai ini,” tegas Minten.

(Wandy/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi