Satu Rumah Milik Warga Hangus Dilalap Sijago Merah

Satu Rumah Milik Warga Hangus Dilalap Sijago Merah


SAMPANG, LIPUTAN7.ID Sebuah Rumah di Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten sampang, hangus terbakar. Minggu, (05/06/2022).

Diketahui, selain Rumah, Harta benda milik penghuni Rumah H. Abd Aziz (55), berupa Satu Unit Mobil dan Motor ikut terbakar.

“Kejadian tadi malam, Satu unit Rumah yang terbakar dan memang berdekatan dengan padat penduduk, jadi bikin warga panik karena takutnya api terus menyambar ke mana-mana,” kata Kordinator lapangan Pemadam Kebakaran sampang Moh. Zaini saat dihubungi. Minggu, (5/6/2022).

Zaini menambahakan, kebakaran itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 12.20 WIB dan Sebanyak Tiga unit pemadam kebakaran diluncurkan untuk melakukan pemadaman.

“Kalau kebakarannya, kita terima laporannya Pukul 12.37 WIB, setelah mendapatkan laporan Kita langsung meluncur ke lokasi dengan Tiga armada. Ketika Api sudah mulai padam, Kita lanjutkan hingga pendinginan dan memastikan api sudah padam,” ujar Zaini.

Lanjut Zaini, Api yang berkobar hebat itu tidak hanya menghanguskan rumah, tetapi juga Mobil dan Motor milik penghuni rumah. Beruntung tidak ada Korban Jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Alhamdulillah untuk korban tidak ada, tapi itu ada Mobil dan Motor yang ikut terbakar, dikarenakan tidak sempat dievakuasi. Dan Proses pendinginan ada sekitar 1 Jam, sudah aman,” katanya.

Untuk penyebab kebakaran, Zaini mengatakan, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

“Soal penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan pihak kepolisian ya, karena belum hapal kita soal itunya,” tutupnya. (Rus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi