DPW Pelita Jateng Bangkit Bersama Karesidenan Solo Raya

DPW Pelita Jateng Bangkit Bersama Karesidenan Solo Raya


SOLO, LIPUTAN7.ID Habis Gelap Terbitlah Terang DPW PARTAI PELITA Jateng Bangkit untuk percepatan pembentukan Stuktural DPD ( DEWAN PIMPINAN DAERAH) kepengurusan di Karisedenan Solo. Minggu, (5/06/2022).

RAKERNAS ( Rapat Kerja Nasional ) Partai PELITA menjadi garis star seluruh DPW dan DPD diseluruh Indonesia untuk mulai berlari menggapai impian Lolos Verifikasi bahkan menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024.

Dodiek Indrawirawan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jateng dalam kesempatan hadir langsung memimpin pembentukan stuktur DPD di Karisedenan Solo Raya mengatakan, sepulang dari Rakernas kami memang harus perpacu dalam waktu guna percepatan kepengurusan di 35 DPD wajib terbentuk.

“Saya dan tim kepengurusan DPW optimis untuk Jawa tengah akan solid dan bekerja dalam kolidor sesuai Ad/ Art,” pungkasnya.

Dalam rangka melanjutkan rakernas, Fungsionaris DPW dan MPW jateng, menggelar safari untuk turun langsung ke Dewan Pimpinan Daerah di kabupaten dan Kota

Diyono Ketua DPD Klaten dan juga sebagai Korwil DPW untuk wilayah karesidenan Solo raya mengatakan, kesiapan dirinya menyelesaikan Tugas pokok dan fungsinya untuk menyelesaikan struktur di 7 (Tujuh) Kabupaten dibawahnya, hal itu di sampaikan langsung ke Ketua DPW Pelita Jateng.

Sekertaris DPW Pelita Jateng Agus S Dani yang Mendampingi Ketua DPW menambahkan, pada pertengahan bulan juni 2022 target untuk bisa memberikan SK ke seluruh DPD.

“Tiada kata lelah untuk kami semua di jajaran DPW, MPW dan DPD se Jateng, bekerja keras menancapkan kokohnya Pelita di Jateng,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Dodiek Indrawirawan saat malam itu memberikan motivasi kepada jajarannya.

Tidak kalah garangnya motivasi diberikan oleh Djoko Hartono (MPW) dihadapan jajarannya untuk segera membentuk struktur Pengurus Cabang (PC) di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat kelurahan harus terbentuk dalam tempo sesingkat – singkatnya semua akan tetap mengaju pada Ad/ Art Partai Pelita yang harus kita junjung tinggi bersama tegasnya di ahkir sambutan nya dalam safari DPW ke daerah. (Edo/Dre) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi